SMKS Tabalong Gelar Milad Ke 51

0
41

METRO7.CO.ID, Tanjung – Sebagai wadah aspirasi siswa dalam membentuk karakter serta kepribadian yang kokoh dalam mendapatkan pendidikan dan sekaligus ajang silahturahmi antar pelajar dan guru, Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Tabalong, menggelar acara puncak Milad SMKS Tabalong yang ke-51 bertempat di Gedung Serabakawa, Tanjung, Kamis (11/1/2018).

Kepala Sekolah SMKS Tabalong, Nisful Taslim Noor mengatakan, tujuan peringatan Milad ini agar kepada semua pelajar dan guru bisa mengingat sejarah masa lalu , karena selama 51 tahun ini banyak tantangan yang dilalui sehingga bisa menjadikan sekolah yang besar seperti sekarang ini.

Ditambahkannya, jika peringatan Milad ini merupakan acara yang ketiga kalinya dalam pelaksanaan sejak tahun 2016 lalu ,dimana setiap tahun ada perbedaaan dalam peringatannya, dimana selalu inovatif dan kreatif yang semua berkat pengurus OSIS SMKS sebagai penyelenggaakan.

“Mudah mudahan dengan perayaan Milad ke 51 ini, SMKS Tabalong ini bisa lebih baik ,sukses dan lebih jaya dimasa yang akan datang dalam melaksanakakan tugasnya sebagai satuan pendidikan kejuruannya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Bidang Pembangunan Hj Hamidah Munawarah menyampaikan, selamat Milad dan semoga peringatan HUT SMKS ke -51 tersebut, bisa selalu menyatukan tekad dalam meningkatkan prestasi dan kreativitas hindari hal yang negatif agar tercipta penerus generasi muda dalam pembangunan daerah.

“Hindari dan jauhi hal yang berbau negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas, tumbuhkan rasa persaudaraan dan tingkatkan kreativitas agar menciptakan pelajar yang berprestasi dan memiliki kemampuan serta intelegensi yang tinggi agar terwujudnya visi misi daerah dalam mewujudkan generasi muda penerus bangsa,” pungkasnya. (Metro7/MC Tabalong/Sahid).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here