Tabrakan Antar Pengendara Motor, Satu Tewas Ditempat Satu Sekarat

0
306

METRO7.CO.ID, Tanjung – Uri (43 tahun) warga Kembang Kuning RT 005 harus merenggang nyawa setelah terlibat tabrakan dengan Flori (26 tahun) warga Nawin RT 10 Kecamata Haruai, Jumat( 12/1/2018) sekitar pukul 20.33 Wita malam.

Kejadian laka lantas antara antar keduanya ini, terjadi saat Uri yang menggunakan suzuki Spin DA 6838HS dan FLORI mengguna vixion DA 3937 UJ bertabarakan di jalan trans kalimantan mungkur Lanjar Desa kembang kuning RT 3.

Diduga kuat ada salah satu korban mencoba menyalip satu mobil, namun di depan ada pengendara lain hingga tabrakan tak terhindarkan.

Beberapa warga yang ada di tempat kejadianpun tidak tahu persis apa penyebab tabrakan.

“Saya mendengar suara tabrakan dari dalam rumah dan langsung berlari menuju tempat kejadian dan setibanya di sumber suara saya hanya mendapati kedua korban dalam kondisi bersebrangan dengan kondisi Uri sudah tidak bernyawa dan Flori di semak semak,” ujar Saprianto salah satu warga sekitar.

Menurut keterangan warga lainnya, jalan Mungkur Lanjar Kembang Kuning ini sendiri, memang dikenal kawasan angker yang menjadi tempat langganan rutin terjadinya lakalantas. Bahkan, hampir tiga bulan sekali selalu saja ada lakalantas di tempat tersebut, meskipun kondisi jalan sangat baik bahkan dalam posisi trek lurus dimana satu pengendara dengan pengendara di depanya bisa saling melihat.

Satuan laka lantas polres tabalong di bantu satu regu Polsek Haruai dipimpin Aipda M Sahni segara mengevakuasi korban kerumah sakit umum Badaruddin Tanjung dan mengamankan barang bukti ke Polres Tabalong. (Metro7/Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here