METRO7.CO.ID, Amuntai – Bupati HSU H Abdul Wahid HK meminta Aparaturl Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab HSU meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

Permintaan ini disampaikan Bupati Wahid saat memberikan arahan di depan para pejabat eselon II, III dan IV serta para karyawan/karyawati yang hadir di apel gabungan di Halaman Kantor Bupati HSU, Senin (15/1/2018)

“Saya minta dan tekankan Kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab HSU agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi publik,” pintanya.

Selain itu, Wahid juga menekankan kepada seluruh aparatur agar memperhatikan kedisiplinan dan mentaati jam kerja, para ASN jangan sampai setelah melakukan absen lalu meninggalkan kantor kemudian kembali hanya untuk melakukan absen sore.

Wahid mengingatkan ASN jangan sampai hanya fokus pada absen akan tetapi harus fokus pada peningkatan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat sebagai bentuk kewajiban dan tanggungjawab kita semua sebagai abdi negara dan masyarakat.

“Saya tidak segan segan akan melakukan mutasi bagi ASN yang keberadaannya tidak bisa maksimal dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Metro7/Yusuf)