Kepala BPS Kalsel kunjungi Bupati Wahid

0
31

MERRO7.CO.ID, Amuntai – LBupati HSU H. Abdul Wahid HK menerima kunjungan dan silaturrahmi Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Selatan Diah Utami beserta rombongan.

Diah Utami beserta rombongan diantaranya Kepala BPS Hulu Sungai Utara yang baru Masfian Noor, S.ST; M.P dan Kepala BPS HSU yang lama Eddy Erwan Nopiannor, .S.Si. M.P yang sekarang menjabat sebagai Kepala BPS HSTditerima langsung Bupati Wahid di ruang kerja Bupati pada pukul 10.00 wita.

Diah mengatakan, kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus menyampaikan kepada Bupati HSU adanya alih tugas Kepala BPS Kabupaten HSU yang baru Masfian Noor, S.ST; M.P, sekaligus melakukan pamitan Kepala BPS HSU yang pindah tugas Eddy Erwan Nopiannor, S.Si, M.P.

Diah juga memyampaikan terima kasih kepada bupati atas arahan dan bimbingannya selama ini, Diah juga minta agar kepala BPS yang baru bisa diberikan arahan dan bimbingan, serta berharap dapat bekerjasama dan bersinergi dengan pemkab HSU.

Senada dengan itu, Bupati Wahid juga berharap kepada Kepala BPS HSU yang baru bisa bekerjasama, bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemkab HSU syukur-syukur bisa menghadiri kegiatan pemkab HSU.

Bupati juga menyampaikan selamat jalan kepada kepala BPS HSU yang pindah tugas sebagai Kepala BPS HST dan juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kepala BPS HSU yang baru.

Bupati Wahid berharap Kepala BPS HSU dapat melaksanakan apa yang menjadi tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawabnya. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here