Kapolres Berharap Kasus Meninggalnya Dua Remaja Akibat Tegak Etanol Jadi Perhatian Serius Semua Pihak

0
39

METRO7.CO.ID, Paringin –

Entah apa yang ada dipikiran para remaja di Desa Munjung Kecamatan Batumandi ini, hingga nekat meminum cairan etanol (Polylab) untuk mabuk-mabukan.

Lantaran kenakalan para remaja yang berani menengak alkohol murni ini, Wdr (21) dan MN (17) dua dari belasan remaja yang ikut mabuk etanol tersebut, dilaporkan telah meninggal dunia Senin (22/1/2018).

Kapolres Balangan AKBP Moh Zomroni mengungkapkan, menurut keterangan saksi, korban diduga meminum cairan itu bersama dengan belasan orang temannya dengan waktu dan tempat berbeda.

“Dari data yang kita peroleh ada 16 orang remaja yang mengaku ikut menenggak cairan etanol tersebut temasuk dua orang yang meninggal,” bebernya.

Selain itu, lanjut dia, hasil pemeriksaan dan pengakuan korban yang selamat, ada tiga lokasi yang digunakan para korban minum cairan etanol yakni dilokasi sekolah menengah kejuruan di Paringin tempat korban pertama sekolah, Sekolah menengah di kecamatan Batumandi dan diPoskambling didesa munjung Kecamatan Batumandi.

Dari Kasus ini Kapolres Zamroni berharap menjadi pelajaran untuk semua pihak agar melakukan pengawasan kepada para remaja terutama terkait penyalahgunaan narkoba dan zat berbahaya.

“Semoga kasus ini yang terakhir terjadi, mari kita bersama-sama jaga anak-anak kita dari bahaya narkoba dan minuman keras,” pungkasnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here