Mencuri Dirumah Majikan Istri, Dodi Kini Mendekam Dibalik Jeruji

0
51

METRO7.CO.ID, Tanjung – Air susu di balas air tuba pepatah yang tepat untuk Dodi Yuliansyah Noor (37 tahun), lantaran warga Desa Hayup RT 11 Kecamatan Haruai tersebut tega mencuri di tempat majikan isterinya bekerja di kawasan perumahan staf PT Astra, (Sabtu 27/1/2018)

Dodi yang bekerja sebagai buruh tani ini, tergiur dengan barang-barang mahal yang ada di rumah Arif wahyu yang merupakan ADM PT Astra yang merupakan tempat istrinya bekerja tersebut.

Istri Dodi, Yana Anita Istri bekerja sebagai asisten rumah tangga yana sering minta jemput suaminya hingga Dody hapal bebas masuk ke salah satu rumah petinggi PT Astra tersebut.

Dari rumah majikan tempat istrinya bekerja ini, Dodi mengambil benda berharga milik Arif wahyu berupa satu buah laptop l, merk Lenovo Kamera Digital Merk Sony Warna Hitam, kacamata warna Hitam Merk OKLEY, Power Bank Merk Siomi dan 1 Jam Tangan Merk Rolex.

Aksi pencurian ini, baru diketahui saat Arif Wahyu kembali dari dinas luar. Dimna dirinya mendapati tas miliknya sudah kosong dan leptop sudah raib merasa ada yang hilang arif memeriksa barang barang yang lain dan benar saja beberapa barang lain juga turut hilang, merasa barang berharga miliknya hilang, maka Arif segara melaporkannya ke Polsek Haruai.

Menurut Kapolsek Haruai Ipda Sutargo, setelah menerima laporan tersebutk pihaknya selama 3 hari melakukan penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Haruai dan Anggota gabungan akhirnya mendapat informasi keberadaan tersangka Dodi.

Setelah memastikan posisi yang bersangkutan, kata Sitargo, anggota polsek langsung bergerak mengamankan Dodi, pada Sabtu (27/1/2018) saat sedang berada di rumah temanya di Desa Kitang RT 004 Kecamatan Tanjung.

“Saat dimintai keterangan, Dodi mengakui kalau ia telah mengambil barang-barang tersebut, dilakukan sebanyak tiga kali dan seorang diri. Saat ini dody berikut barang bukti sudah kami amankan di polsek Haruai untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Metro7/Reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here