Korem Antasari Kunjungi Kodim 1001 Amuntai – Balangan

0
48

METRO7.CO.ID, Amuntai – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Informasi Yudianto Putrajaya melakuka kunjungan kerja ke Kodim 1001 Amuntai – Balangan, Senin (29/1/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, orang nomor satu di Korem Antasari ini mengingatkan para prajurit Kodim 1001 Amuntai-Balangan untuk memunculkan ide-ide baru dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Putra sempat kaget dengan pemaparan Dandim, kalau wilayah kabupaten HSU 80 persen rawa. Ia meminta prajurit untuk membantu masyarakat. Ia juga mengakui masih banyak permasalahan yang harus dibenahi, masalah kantor, adminstrasi.

Selain itu, Putra menegaskan pengorbanan, ketulusan dan keikhlasan untuk bangsa dan negara patut diutamakan, termasuk menjaga nama baik TNI AD.

“Apa yang kita lakukan bermakna bagi kita satuan negara dan bangsa. Selamat datang dan bergabung di Korem 101/Antasari kepada Dandim yang baru. Sedangkan, kepada mantan Dandim selamat menempati jabatan yang baru serta semoga selalu sukses,” tegasnya.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, hadir Dandim 1001 Amuntai-Balangan Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho, dan dihadiri pejabat KOREM Antasari, Kodim Amuntai-Blangan dan Danramel serta prajurit dan PNS serta istri prajurit. (Metro7/Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here