METRO7.CO.ID, Tanjung – Memasuki akhir masa jabatannya, Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani kembali melakukan rotasi jajarannya dengan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama serta pejabat lainnya di lingkungan SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong.

Kali ini, ada 140 pejabat yang terdiri dari eselon 2, eselon 3 serta eselon 4 yang dilantik untuk menduduku jabatan baru.

“ini merupakan kebutuhan organisasi demi tercapainya tujuan bersama,” ujar Anang saat melantik jajarannya, di Pendopo Bersinar, Selasa (30/1/2018).

Selain itu, Anang Syakhfinai juga mengungkapkan alasan kenapa lambatnya pelantikan pejabat di lingkup SKPD Kabupaten Tabalong khususnya Pejabat Eselon II ini, karena harus melalui proses yang ketat oleh panitia seleksi yang terdiri dari pakar pemerintah provinsi kalimantan selatan.

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Anang berpesan, agar para pejabat bisa memegang amanah yang telah diberikan dalam rangka meningkatkan pembangunan Kabupaten Tabalong yang lebih baik.

“Jabatan itu amanah, pada saatnya nanti semua harus mempertanggungjawabkan atas apa yang telah dilakukan,” jelasnya.

Dari seluruh pejabat yang dilantik terdapat lima pejabat yang promosi untuk mengisi kekosongan Pimpinan SKPD, diantaranya dr. Taufiqurrahaman Hamdie yang menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, dan Ir. Rowi Rawatianice yang menduduki kursi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabalong. (Metro7/Mc Tabalong/Gilang).