Polsek Lampihong Bentengi Anak SMP Dari Narkoba

0
99

METRO7.CO.ID, Paringin – Polsek Lampihong mengelar Sosialisasi Narkoba dan Kenakalan Remaja ditingkat pelajar SMP, Senin (31/1/2018) di Aula SMP Negeri 1 Lampihong.

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lampihong M Hairudin dan dihadiri langsung oleh Kapolsek Lampihong IPDA Krismianto beserta empat orang Bhabinkamtibmas, dewan guru serta ratusan siswa setempat.

IPDA Krismianto dalam pemaparannya, menyampaikan pemahaman terkait materi UU NO 35 THN 2009 dan UU NO 36 THN 2009 narkoba.

Selain itu, turun disampaikan juga bahaya pemakain Narkoba yang sekarang ini sudah melanda para Remaja atau pelajar sehingga dihimbau para siswa stau pelajar tidak sampai terkena Narkoba.

“Baru saja ada anak remaja kita meninggal gara-gara minuman oplosan. Semoga hal ini jadi pelajaran dan tidak terjadi di lampihong,” harapnya.

Himbaun serupa juga diberikan oleh Kepala SMP 1 Lampihong kepada para anak didiknya dalam kegiatan tersebut.

“Kalian harus menaati apa yang disampaikan bapa Polisi tadi demi kebaikan kalian juga. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihal Polsek Lampihong yang telah mau berbagai terkait bahaya narkoba ini,” pungkasnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here