Perangi Narkoba, Polsek dan Kemenag Lakukan Antisipasi Bersama

0
63

METRO7.CO.ID, Paringin – Polsek Lampihong kembali mendatangi sekolah guna mensosialisasikan bahaya narkoba.

Kali ini, perwakilan Polsek Lampihong yang di wakili Kanit Binmas Aiptu Agus dw beserta dua Bhabinkamtimas Polsek Lampihong Bripka Rano.l dan Bripka Eddy mendatangai MTSN 3 Balangan yang menjadi sasaran sosialisasi tersebut, pada Jumat (2/2/2018).

Bukan hanya dari pihak Polsek Lampihong kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini juga turut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemanag Balangan H. Muhammad Yamani.

Sama seperti sebelumnya, Pihak Polsek Lampihong menyampaikan pemahaman terkait materi UU NO 35 THN 2009 dan UU NO 36 THN 2009 narkoba.

Selain itu, turun disampaikan juga bahaya pemakain Narkoba yang sekarang ini sudah melanda para Remaja atau pelajar sehingga dihimbau para siswa stau pelajar tidak sampai terkena Narkoba.

Sedangkan Kepala Kantor Kemanag Balangan H. Muhammad Yamani menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan pihak polisi tersebut.

Dirinya juga berpesan, agar para siswa jangan coba-coba mendekati yang namanya narkoba, karena tidak ada untungnya melainkan hanya kerugian yang akan didapat jika beranu berhubungan dengan narkoba.

Kepada dewan guru, Yamani secara khusus meminta, agar pengawasan terhadap para siswa terus ditingkatkan.

“Narkoba ini musuh kita bersama, jangan sampai kita lengah dan anak didik kita terjerumus. Untuk itu, tingkatka pengawasan dan kita lawan yang namanya narkoba,” pungkasnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here