Syaifullah, Saya Tugas Luar dan Berobat

0
613

METRO7.CO.ID, Paringin – Beberapa waktu terakhir, pemberitaan di media masa ramai terkait tidak masuk kerjanya Wakil Bupati Balangan H Syaifullah yang mendapat respon keras dari Bupati Balangan H Ansharuddin.

Terkiat permalasahan ini, Wabup Balangan H Syaifullah secara pribadi tidak menampik jika memang dirinya hampir sebulan ini tidak masuk kantor.

“Saya tidak masuk kantor sebab sedang tugas luar dan berobat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Pusat Kesehatan TNI Angkatan Darat (RSPAD Gatot Soebroto Puskesad) di Jakarta,’’ ujar Syaifullah, Senin (5/2/2018).

Tugas luar yang dimaksud, menurut Syaifullah, yakni mencari solusi untuk menaikan harga karet yang selama ini selalu ditagih dan diharapkan masyarakat Balangan.

Tugas ini, lanjut dia, tidak terlepas dari pelaksanaan visi misi yang selama ini menjadi tujuan bersama dalam pemerintahan dirinya bersama Bupati Balangan H Ansharuddin sesuai dengan janji politik saat Pilkada lalu.

“Saya selalu siap menjalankan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Wabup Balangan dan kalau saya tidak berada di kantor bukan berarti saya tidak bekerja. Allahmdulillah tadi sudah ada investor yang datang menemui saya untuk menjajaki kemungkinan membangun pabrik karet di Balangan, ini tentu hasil kerja keras kita semua’’ bebernya.

Selain itu, menurut Ketua DPC PDI P Kabupaten Balangan ini, selama ini dirinya merasa sudah menjalankan tugas dengan baik dan tidak ada masalah apapun.

Untuk itu, dirinya meminta, kepada khalayak ramai untuk tidak menduga yang tidak-tidak terkait masalah tidak masuk kantornya dirinya beberapa waktu lalu.

Terakhir dirinya memastikan, akan selalu siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Wabup Balangan termasuk menjalankan apa yang menjadi keinginan Bupati, karena semua itu merupakan keinginan bersama yang diwujudkan lewat visi misi pemerintahan daerah saat ini.

“Kalau bupati mencari saya, mungkin beliau kangen karena lama tidak bertemu,’’ ungkapnya sambil tertawa.

Untuk diketahui, sebelumnya diberitakan jika Wakil Bupati Balangan H Syaifullah jarang terlihat masuk kantor maupun dikegiatan resmi Pemkab Balangan.

Terkait hal tersebut, Bupati Balangan H Ansharuddin semual nampak enggan berkomentar. Namun, Anshar hanya memastikan bahwa roda pemerintahan di Balangan tetap berjalan normal. Semua agenda pemerintah terlaksana sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

“Saya cuma mau bilang, pemerintahan tetap berjalan, sama sekali tidak terganggu,” katanya singkat saat ditemui awak media di ruang kerjanya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here