Dapat No Urut 3 Anang Makin Mantap Bertarung

0
601

METRO7.CO.ID, Tanjung – Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong mendapatkan nomor urut masing-masing. Pasangan Pasangan H Anang Syakhfiani (incumbent) dan H Mawardi mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada yang akan digelar tahun 2018 ini.

Mendapat nomor 3 ini, makin menambah kepercayaan diri bagi peserta Pilkada Tabalong yang diusung beberapa parta besar di Pilkada Tabalong.

Bahkan H Anang Syakhfiani mengaku nomor tersebut bermakna dalam bagi masa depan kelanjutan pembangunan Tabalong akan datang.

“Maknanya mendalam nomor 3, bermakna rencanakan, kerjakan dan lanjutkan untuk masa depan Tabalong nanti,” ucap Anang sesaat setelah KPUD Tabalong mengelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangam Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong tahun 2018, di Hotel Aston Mabuun Tanjung, Selasa (13/2/2018).

Anang pun mengimbau seluruh warga Tabalong agar kembali mempercayakan amanah bagi dirinya bersama Mawardi untuk melanjutkan kepemimpinan Tabalong lima tahun kedepan.

“Sudah banyak yang kita perbuat untuk kemajuan Tabalong, namun juga masih banyak lagi yang perlu kita selesaikan. Untuk itu, mari kita lanjutkan pembangunan Tabalong guna mewujudkan Tabalong sejahtera dan agamis,” bebernya.

Terakhir, pasangan Cabup dan Cawabup Tabalong tidak bosan terus menggemakan salam jargonnya, Anwar (Anang-Mawardi)

Dari hasil pengundian nomor urut sendiri, keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong , Pasangan H Noorhasani dan H Eddyan Noor Idur mendapatkan nomor urut 1, kemudian Pasangan H Winato dan H Alii Sibqi mendapatkan nomor urut 2, sedangkan dinomor urut 3 adalah pasangan H Anang Syakhfiani (incumbent) dan H Mawardi dan nomor urut 4 Pasangan Hj Noor Farida dan Aspianor. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here