Keempat Paslon Syukuri Perolehan Nomor Urut

0
56

METRO7.CO.ID, Tanjung – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong selesai menyelenggaraan Rapat Pleno Terbuka hari ini Selasa (13/2/2018) di Hotel Aston Tanjung untuk Pengundian sekaligus Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2018.

Pengambilan nomor undian ini, langsung yang disaksikan Komisioner KPU, Panwaslu, Unsur FKPD, Pengurus Partai Pengusung dan sejumlah massa pendukung yang hadir.

Dari hasil pengundian KPU maka nomor Urut 1 jatuh pada paslon H Noorhasani dan H Eddyan Noor dan nomor urut 2 didapat Paslon H Winarto dan dan H Ali Sibqi, sedangkan nomor urut 3 jatuh pada Paslon H Anang Syakhfiani dan H Mawardi dan nomor urut 4 jatuh pada Paslon Hj.Noor Farida dan H.Aspianor.

Menyikapi perolehan nomor urut tersebut masing-masing Paslon menyatakan bersyukur dengan nomor yang diperoleh.

H.Noorhasani menyatakan, dengan perolehan nomor urut 1 pihaknya sangat bersyukur, namun walaupun misalnya nomor urut 2 , 3 ataupun 4 tidak masalah karena semua sama saja.

“Pasangan kami mengusung jargon Bajuang Basamaan Gasan Kamajuan Banua, siap memenangkan Pilkada kali ini,” bebernya.

Sedangkan Paslon Nomor Urut H.Winarto mengatakan Nomor urut 2 perlu kita Syukuri intinya nomor urut itu sama saja.

Namun menurut Winarto, nomor dua adalah angka bilangan, dimana dia adalah angka genap yang selalu bisa dibagi dan kami akan selalu berbagi dan bekerjasama dengan seluruh warga Tabalong dalam rangka mengembangkan dan mewujudkan Tabalong yang bersinar nanti.

“Kami melihat angka 2 adalah angka yang selalu berpasangan dia tidak satu, artinya selalu berpasang -pasangan ada laki-laki dan perempuan, jadi kami berharap seluruh warga masyarakat dengan pasangannya semua akan memberikan kesempatan kepada kami untuk memenangkan Pilkada ini,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, nomor urut 2 juga merupakan harapan kawan-kawan yang dapat diartikan juga bahwa 2 yang selama ini muncul berkembang itu disimbolkan dengan bentuk Cinta damai.

“Makanya dari awal kami membuat yel..yel.. Yang Muda Berkarya, Yang Muda Kreatif, Yang Muda Cinta damai,” sebutnya.

Paslon Nomor Urut 3 H Anang Syakhfiani mengatakan, bersyukur dengan perolehan Nomor 3, karena nomor 3 merupakan harapan.

“Saat awal saya menyatakan maju dipikiran saya sudah ada nomor 3 karena ada tiga agenda besar yang harus kita lakukan lima tahun kedepan bagaimana mewujudkan Kabupaten Tabalong yang kebih agamis lebih sejahteta dan lebih mandiri . Oleh sebab itu Insya Allah nomor 3 ini sudah pas dengan niat dan agenda kedepan,” ungkapnya.

Anang juga nengucapkan terima kasih atas do,a warga masyarakat Tabalong sehingga bisa nendapatkan angka yang sesuai niatnya membangun Tabalong kedepan.

Sementara itu Paslon nomor urut 4 Hj Noor Farida juga menyatakan syukur atas perolehan nomor urut 4.

“Bagi kami nomor berapapun itulah yang terbaik dan yang terbaik menurut kami itulah yang diberikan dan Insya Allah Menang,” jelasnya. (Metro7/Via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here