METRO7.CO.ID, Tanjung – Beberapa kali musibah banjir menimpa Desa Kaong Kecamatan Upau, guna mengantisipasi banjit kembali terjadi kembali warga setempat meminta dilakukan kanalisasi sungai.

Permintaan tersebut, disampaikan warga saat Plt Bupati Tabalong H Zoni Alfianoor bersama pejabat SKPD yang ada di Kabupaten Tabalong mendatangi Desa Kaong, Rabu (28/2/2018).

Selain kanalisasi untuk menyalurkan air hujan, warga juga berharap pemerintah daerah bisa memperbaiki perbaikan jembatan yang menghubungkan RT 4 dengan RT 2 di desa tersebut.

Kehadiran Plt Bupati Tabalong H Zoni Alfianoor sendiri sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Kaong.

Zoni menyampaikan, pemerintah kabupaten Tabalong akan menindak lanjuti permintaan dari warga Desa Kaong untuk menormalisasi dan memperbaiki jembatan tersebut.

Dalam kunjungan itu, Zoni menyerahkan bantuan bahan makanan pokok berupa beras, mie, sarden dan lain-lain kepada 47 warga Desa Kaong yang terkena banjir pada tanggal 23 Februari lalu. (Metro7/MC Tabalong/Mona)