METRO7.CO.ID, Tanjung – Usai bertemu dengan para tukang ojek, tukang becak serta buruh pasar, Pasangan calon nomor urut tiga Pilkada Tabalong 2018 H Anang Syakhfiani dan Mawardi kembali mengelar agenda kampnye dialogis dengan berkunjung ke desa- desa untuk bertemu langsung dengan masyarakat.

Pasangan dengan jargon Anang-Mawardi (Anwar) ini, mendatangi Desa Kitang, Senin (19/3/2018) guna melangsungkan kampanyenya.

Antusiasme masyarakat pun tinggi terhadapa pasangan patahana ini, dimana ratusan warga memadati lokasi kampanye untuk bisa bertemu pasangan dukungannya dan sekaligus mendengarkan program-program apa saja yang akan dilakuka oleh pasangan Anwar ini lima tahun kedepan jika terpilih.

Dihadapan warga Kita, Anang Syakhfiani menyampaikan, jika dirinya bersama Mawardi terpilih kembali memimpin Tabalong, maka dirinya akan terus melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah ia jalankan selama ini.

Diantara program tersebut yakni, meningkatkan produksi pertanian salah satunya dengan memberikan asuransi kepada petani padi yang mengalami gagal panen.

Selain itu, akan juga dilakukan pendistribusikan hasil padi tani untuk diberikan kepada penerima beras gratis dan keluarga harapan.

“Dengan berbagai program ini, semua masyarakat bisa sama-sama merasakan kesejahteraan,” ujar Anang.

Sementara itu, Yusriansyah Ketua DPP Partai PKB yang juga ikut ambil bagian pada kampanye ini mengatakan, apa yang sampaikan Anang semua sudah berjalan dan tinggal melanjutkannya.

“Jika ada yang baru merencanakan, pak Anang sudah menjalankan maka mari kita dukung pasangan ini,” ucap Yusri.

Hal senada juga dikatakan oleh salah satu warga desa kitang, Abdul Wahab yang mengaku yakin bahwa pasagan nomor urut tiga bisa memberikan kesejahteraan yang nyata kepada seluruh masyarakat tabalong khususnya desa Kitang.

“Prograam beliau sudah tersusun rapi, tinggal melaksanakan. kalau yang lain bisa-bisa nanti gagal pembangunan jembatan di desa kita,” ujarnya. (Metro7)