METRO7.CO.ID, TANJUNG – Puluhan Putri Kabupaten Tabalong antusis ikuti ajang pemilihan putri pariwisata Indonesia Tahun 2018 di Gedung Pusat Informasi, Kamis (12/4/2018).

Sebelumnya dari 20 peserta sudah mendaftar dan dipilih menjadi 15 telah melalui beberapa seleksi tingi dan berat badan sesuai persyaratan yang berlaku.

Dalam pemilihan putri pariwisata Indonesia dibuka secara resmi oleh Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor yang hadir bersama Tim Pengerak PKK Kabupaten Tabalong Nur Aina dan pejabat dilingkup SKPD Kabupaten Tabalong.

Dalam sambutanya Plt Bupati Tabalong mengatakan, “saya harap peserta putri pariwisata Tahun 2018 dapat mendalami wawasan wisata yang ada di Kabupaten Tabalong untuk nantinya bisa diperkenalkan ke Daerah lain.”jelasnya

Ketua pelaksana pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Tabalong 2018 Tumbur P. Manalu mengatakan, “diharapkan pada peserta yang terpilih menjadi duta pariwisata dapat mempromosikan objek wisata ketingkat Nasional maupun Internasional.”ujarnya. (Metro7/MC Tabalong/Mona)