Polisi Razia Pelangsir

0
94

METRO7.CO.ID, Barabai – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo beserta jajarannya secara mendadak sambangi Stasion Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Wilayah HST. Selasa, 10 April 2018 pukul 10.00 Wita.

Saat melihat polisi datang mengarah Pom, secara spontan para pelangsir minyak berlarian menghindari anggota yang sedang bertugas.

Dari salah satu lokasi Polisi membentang tanda police line dan menyita Puluhan Jerijen besar wadah penampungan BBM serta satu Drum kosong bermemodifikasi yang ditinggal pemiliknya.

Sabana mengatakan kegiatan tersebut mengatisipasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium khususnya di wilayah HST, untuk itu pihaknya mengambil tindakan untuk menertibkan para pembeli premium yang menggunakan Jerijen.

“Sasaran giat pada hari ini keseluruhan SPBU di HST dengan tujuan mengantisipasi kelangkaan BBM,” ujarnya di Barabai kepada wartawan.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat, dalam mengisi bbm sesuai dengan peruntukkan kendaraannya dan tidak mengambil keuntungan pribadi.

“Kepada seluruh masyarakat HST untuk tidak menyalahi aturan dalam pengisian BBM,” pungkasnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here