METRO7.CO.ID, PARINGIN – Dalam rangka operasi Kepolisian Kewilayahan Sikat Intan 2018, Polisi Balangan terus lakukan kegiatan pekat atau lebih dikenal Penyakit Masyarakat(13/14).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo beserta anggotanya sebanyak 12 personel lakukan kegiatan razia pada warung remang – remang dan tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Paringin.

Pada kegiatan kali ini 4 remaja berhasil diciduk Polisi Balangan, 4 (empat) pelaku tersebut berinisial R (24 tahun), AR (23 tahun), A (27 tahun), W (23 tahun).

Selanjunya ke 4 (empat) remaja tersebut diberikan pembinaan guna menimbulkan efek jera dan tidak mengulangi mabuk-mabukan ditempat umum yang dapat membuat keresahan dimasyarakat.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S. iK melalui Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo membenarkan kegiatan tersebut.

” Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan kondusif, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa terciptanya situasi keamanan dan ketertiban pada masyarakat, khususnya diwilayah Kabupaten Balangan” pungkas Iptu Cahyo Sabtu (14/4) siang.   (Metro7/resblg)