Pekat Polres Balangan Jaring Pelaku Sajam dan Miras

0
86

METRO7.CO.ID, PARINGIN – Menciptakan kondisi yang aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Balangan, Polres Balangan kembali menggelar giat gabungan, Rabu (18/4/2018).

Giat yang dipimpin oleh Kabag Ops didampingi Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Paringin dan anggota 52 personel ini menyasar wilayah Kecamatan Paringin.

Kabag Ops Kompol Joko Sutopo mengatakan, sejumlah orang diamankan dalam giat bertajuk Operasi Sikat Intan 2018 ini bervariasi dari beberapa kasus.

Menurutnya, kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 wita sampai 22.30 wita tersebut berhasil mengamankan seorang pelaku sajam, seorang penjual miras merk mansion, dua penjual tuak, dua orang mabuk tuak, dan empat orang tanpa KTP.

“Untuk barang bukti tuak yang diamankan ada 30 liter, dua jerigen, dan satu ember kosong yang mana sempat ditumpahkan oleh pelaku,” ujarnya.

Ia mengharapkan melalui giat ini tindak kriminal bisa diantisipasi terutama keberadaan minuman keras, apapun bentuknya jelas membahayakan bagi penenggaknya. (Metro/Resblg).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here