Giat Kamtibmas Terus Digalakan

0
83

METRO7. CO.ID, paringin – Menjelang bulan puasa atau Ramadan, kegiatan menjaga kamtibmas terus digalakan oleh semua pihak.

Salah satunya oleh Polsek Lampihong, Koramil Lampihong serta pemerintahan Kecamatan Lampihong yang menggelar sosialisasi Kamtibmas, Rabu (2/5/2018)

Dalam sosialisasi tersebut, turut serta mengundang para pemilik warung malam di wilayah Kecamatan Lampihong yang berjumlah sekitar 15 pemilik warung atau orang.

Kapolsek Lampihong IPDA Krismianto mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bagian dari usaha bersama dalam menjaga dan menciptakan kondisi kondusif di Kecamatan Lampihong khususnya menyambut bulan ramadan yang sebentar lagi akan tiba.

Dalam sosialisasi tersebut, kata Kapolsek, para pemilik warung ini dihimbau tidak membuka warung guna menghormati warga yang melaksanakan Salat Tarawih dan warga yang melaksanakan Puasa.

“Selain itu, kita juga mengelar diskusi masalah rencana pemberlakuan Perda Ramadan yang akan di keluarkan oleh Pemkab Balangan agar selama bulan Ramadhan pemiik warung untuk meniadakan kegiatannya. Dan para pemilik warung dan penjaga juga diminta bisa memahami dan tidak akan membuka warung malam selama 1 bulan pada bulan Ramadhan,” ungkapnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here