Polisi Amankan Puluhan Botol Miras Ilegal

0
103

METRO7. CO. ID, Paringin – Dibawah pimpinan Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo, S. Kom, M. AP, Tim Polres Balangan berhasil membongkar jaringan peredaran Miras di desa Kapul kecamatan Halong, Sabtu tanggal 28 April 2018 pukul 16.30 wita.

Keberhasilan ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat yang memberikan informasi adanya peredaran Miras tersebut. hasil penyelidikan ditemukan Miras Jenis MANSION HOUSE, MCDONALD ANGGUR MERAH, JAPAN ANGGUR dengan Total 117 Botol Minuman Beralkohol yang diketahui milik AD (45).

Ratusan Barang bukti miras ini ditemukan petugas didalam mobil milik pelaku dengan rincian 46 Botol MANSION HOUSE merk WHISKY, 36 Botol ANGGUR MERAH merk MCDONALD, 35 Botol Minuman Beralkohol Jenis Anggur Putih merk Japan Anggur.

Waka Polres Kompol Reinaldo mengungkapkan bahwa ungkap kasus ini berawal dari info masyarakat yang mengetahui ada pembeli miras kepada pelaku, Berbekal informasi tersebut, petugas langsung melakukan pengecekan di TKP.

“Ternyata benar, ada ratusan Miras ditemukan di dalam mobil pelaku,” ungkapnya.

“Keberhasilan ini berkat informasi masyarakat yang peduli akan stabilitas Keamanan di kecamatan Halong,” pungkasnya. (humas Polres Blg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here