Team BIK Mabes Polri Survei Kepuasan Masyarakat Dibidang SKCK

0
126

METRO7.CO.ID, Amuntai – Bertempat di Gedung Janunaraga Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (2/5) Team Badan Intelijen Kemanan (BIK) Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Muhammad Ridwan, beserta anggota Team Putra Pratama di dampingi oleh Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Kalsel Kompol Feri Sitorus Briptu Maulana Malik Iberahim, laksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) tahun 2018.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno diwakili Waka Polres HSU Kompol HM. Tukiman, menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua team serta rombongan telah berhadir dalam kegiatan ini.

“Terimakasih kepada Team BIK Mabes Polri beserta anghota dan responden dari elemen masyarakat yang telah berhadir dalam kegiatan Survei kali ini,” ujar Tukiman.

Dia juga berharap dalam pengisisan blangko quisioner juga interview bisa dijawab sejujurnya jangan merasa dipaksa atau dipengaruhi.

“Jawab seadanya, ini semata mata demi meningkatkan pelayanan dan kepuasan masyarakat dibidang Surat keterangan Catatan Kelolisian (SKCK),” pungkasnya.

Diketahui, Kegiatan diisi dengan pengisian kuisioner dan interview yang berkaitan dengan pelayan Masyarakat dibidang SKCK, Kemudian dilanjutkan dengan survei oleh Tem BIK Mabes Polri yang bertujuan untuk Meningkatkan YanMas dibidang SKCK.

Dalam acara tersebut turut disaksikan Kasat Intelkam Polres HSU dan KBO Sat Intelkam beserta anggota Polres HSU dan berbagai elemen masyarakat.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here