Empat Petugas Kebersihan Diberangkatkan Umrah

0
61

METRO7. CO. ID, Tanjung – Empat petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabalong, Melda Wati, Syharani, Kursasi dan Jahrani terharu, saat bersalaman dengan Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor. Momen ini terjadi saat Plt Bupati Tabalong melepas keberangkatan keduanya menunaikan ibadah umroh.

Pelepasan dilakukan dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Tanjung Selatan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Jumat (4/5/2018).

Syahrani petugas kebersihan yang beruntung memenangkan undian berangkat umroh mengataka sangat bahagia akan berangkat beribadah ketanah suci, dan sebelumnya juga sudah mempersiapkan fisik dan keperluan untuk dibawa.

“Syukur alhamdulillah bisa berangkat umroh, saya tidak pernah menyangka bisa berangkat ke Tanah Suci dan saya sangat bahagia,” tuturnya

Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan memberikan hadiah umrah bagi empat petugas kebersihan atas kerja kerasnya mewujudkan ‘Bumi Saraba Kawa’ sebagai kota peraih Adipura.

Keempat petugas kebersihan yang mendapatkan hadiah umrah gratis ini sebelumnya memenangkan undian paket berhadiah yang dilaksanakan Jumat (2/2) bersamaan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Peringatan Hari Bumi. (MC Tabalong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here