Kompetisi Futsal STKOM Cup III 2018 Sukses Digelar

0
208

METRO7.CO.ID, Paringin – Gelaran kompetisi futsal STKOM Cup III 2018 yang pesertanya berasal se Banua Enam sukses digelar.

Gelaran kompetisi dari 4 hingga 8 Mei dan dikhusus bagi pelajar dan umum ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pelajar dan mencetak bibit pemain futsal yang berkualitas.

Ketua panitia pelaksana Diki Fidriansyah menyampaikan, kejuaraan futsal ini dibagi dua kelas yakni umum dan umur dibawah 16 tahun.

“Alhamdulillah kejuaraan dengan total hadiah Rp8, 6 juta ini disambut antusias. Dimana peserta lumayan tinggi, untuk peserta open pelajar sebanyak 39 tim dan U16 sebanyak 17 tim,” bebernya.

Sedangkan Dewan Pembina Yayasan Sapta Bangun Persada yang membawa STKOM, Munisih menyampaikan, ucapan terima kasih ykepada para panitia dan peserta. Serta berharap, kegiatan rutin ini agar dapat berjalan terus setiap tahunnya, dan uang pembinaan yang digunakan agar dapat dimanfaatkan dan dimaksimalkan dengan baik.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program kerja dari senat mahasiswa dalam bidang minat dan bakat, dimana tahun ini konsep dibuat berbeda, dengan peserta terdiri dari Pelajar. Ini tidak terlepas dari upaya bersama untuk mencetak bibit baru pemain futsal yang berkualitas, dan juga agar para pelajar memiliki kegiatan yang positif, serta membanggakan sekolah mereka lewat berprestasi,” bebernya.

Sekedar diketahui, tim juara di katagore open pelajar yakni, HN FC, Mandastana B, FC Khanza dan SMK Nega. Sedangkan untuk juara katagore U16 ialah tim SMPN 4 Amuntai, Grilya FC, Smansapa dan Bee FC. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here