METRO7.CO.ID, Barabai – KH. Muhammad Bakheit, mungkin nama tersebut tak asing lagi terdengar ditelinga Masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) atau yang akrab disapa guru Bakheit, sosok ulama kondang dan kharismatik ini kunjungi kediaman dinas Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmad Mulyana, Kamis (24/5/2018) pukul 21.00 Wita.

Kunjungan guru Bakheit yang saat itu didampingi Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) AKBP Sabana Atmojo beserta rombongan tak lain untuk mempererat tali silaturrahmi antara Ulama dan Umara sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Kapolda atas naiknya tipologi polda Kalsel dari tipe B menjadi tipe A.

Selain ucapan, Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Muhibbin ini juga mendo’akan agar Kapolda diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas.

“Semoga sehat, selamat dalam menjalankan tugas guna menjaga ke utuhan, keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap guru.

Senada Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo mengungkapkan hal yang sama, tujuan kunjungannya dikediaman Kapolda Kalsel tak lain menjalin Silaturrahmi.”kedatangan kita tidak ada maksud lain, hanya ingin menjalin tali silaturrahim antara Ulama dan Umara,” cetusnya.(Metro7/Mnr)