METRO7. CO. ID, Paringin – Bakti sosial dilaksanakan Polsek Lampihong di Musala Nurul Jannah Desa Mundar Kecamatan Lampihong, Jumat (25/5) kemarin.

Menurut Kapolsek Lampihong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Krismianto, kegiatan ini dilakukan dalam rangka bulan Ramadan serta menyongsong Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018.

Kegiatan yang dilakukan dalam baksos ini sendiri, kata dia, di antaranya melaksanakan pembersihan bagian dalam dan lingkungan sekitar Musala Nurul Jannah.

“Ada 15 anggota Polsek Lampihong yang ikut dalam kegiatan ini. Selain baksos, kita juga sekaligus melakukan imbauan kepada masyarakat terkait kamtibmas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mundar, Saidina mengatakan ia dam warga sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek Lampihong di wilayah desanya.

“Kami juga diimbau untuk menjaga situasi desa agar tetap kondusif, serta tidak mudah percaya berita hoax atau berita yang sumbernya tidak kurang jelas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Lampihong menyerahkan bantuan peralatan kebersihan kepada Musala Nurul Jannah, dan diterimakan langsung oleh Kades. (Metro7/relis)