METRO7. CO. ID, Tanjung – Pemkab Tabalong yang dipimpin oleh Plt Bupatinya H Zony Alfianoor mengelar buka puasa bersama dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong, Kamis (7/6/2018)

Acara yang berlangsung di taman giat Tanjung ini juga turut dihadiri oleh para Pimpinan Perusahaan dan Perbankan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat setempat.

Zony Alfianoor dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini adalah merupakan ajang silaturahim dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dan juga merupakan agenda rutin tiap bulan puasa.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tabalong kami mengucapkan Selamat Idhul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi. Dan mohon maaf lahir bathin,” bebernya.

Dirinya juga berharap, pelaksanaan ibadah puasa tahun ini bisa menjadi bekal dan inspirasi bersama untuk lebih giat lagi dalam bekerja ataupun melaksanakan tugas dengan baik untuk masa-masa yang akan datang.

Kegiatan buka puasa ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua Mejelis Ulama (MUI) Kabupaten Tabalong H.A Rasyidi Amin LC serta juga diisi dengan penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako kepada 75 orang lansia yang diserahkan langsung kepada perwakian penerima oleh Plt Bupati Tabalong H Zony Alfianoor. (Metro7/Via)