Ribuan Warga Tabalong Berbuka Puasa Bersama

METRO7.CO.ID, Tanjung – Ribuan warga masyarakat Tabalong tumpah ruah hadir pada acara buka puasa bersama yang dihadiri H Anang Syakhfiani. Mereka dengan tertib duduk berbaris memadati jalan raya seputar kegiatan yang berada dikawasan Pembataan Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan, Jum’at (8/6/2018).

Banyak hal yg unik terlihat disana, warga yang datang ternyata mempunyai niat ganda, pertama berbuka bersama dan yang kedua keinginan untuk berjabat tangan dengan seorang Anang Syakhfiani. Bahkan ada yang nekat usai bersalaman mereka langsung memeluk orang nomor satu di kabupaten Tabalong ini.

Seperti diketahui H Anang Syakhfiani akan mengakhiri masa cutinya dan aktif kembali menjabat bupati Tabalong pada tanggal 24 Juni 2018 nanti.

Mengenakan baju koko warna putih dan peci hitam, Anang seperti biasa menebarkan senyum khasnya yang membuat rindu warga untuk bertemu.

Anang Syakhfianipun berkali-kali mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga masyarakat untuk berbuka bersama dirinya.

Ia juga berharap, kebersamaan yang dilaksanaakan ini bisa menjadi berkah dan senantiasa tercurah kepada dirinya dan semua warga yang hadir.

“Insya Allah, mudah-mudahan kehadiran kita semua pada hari ini dengan niat yang baik akan menjadi berkah dan Ridho Allah,” katanya.

Usai berbuka puasa bersama, Dilanjutkan dengan kegiatan shalat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah, hingga diakhiri dengan tadarusan bersama.

“Insya Allah kita akan berkumpul kembali pada tanggal 3 dan 4 Syawal untuk bersama-sama ber-halal bihalal, berkumpul dan bersilaturahmi semoga Allah memberikan Rahmat dan KaruniaNya serta menyatukan hati kita semua,” tutur pria murah senyum ini. (Metro7/Sari)

http://metro7.co.id/wp-content/uploads/2018/06/img_5369.trim_.mov