METRO7.CO.ID, Tanjung — Artis ibu kota Yuni Sara dan Fathin Lubis akan menggoyang kota Tanjung. Kedua artis multi talenta ini akan menghibur masyarakat Tabalong pada puncak kampaye akbar Anang-Mawardi (ANWAR) pada hari Sabtu, (23/6/2018) nanti di Tanjung Expo – Mabuun, kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Kepada Metro7, calon bupati Tabalong H Anang Syakhfiani yang didampingi calon wakil bupatinya H Mawardi mengatakan, Yuni Shara dana Fathin Lubis akan memeriahkan kampaye akbar ANWAR hari Sabtu mendatang.

“Kedua artis ibu kota ini akan hadir memeriahkan kampaye akbar ANWAR Sabtu nanti,” ujar calon bupati dari nomor urut 3 ini.

Diprediksi, kampaye akbar paslon nomor urut 3 ini dihadiri lebih dari 30 ribu masyarakat pendukung dan simpatisannya akan tumpah ruah pada kampaye akbar tersebut.

“Insya Allah akan dihadiri lebih dari 30 ribu warga masyarakat pendukung dan simpatisan, dan kami berharap warga masyarakat dimana saja di kabupaten Tabalong untuk berhadir, berkumpul bersama-sama menyatukan tekad,” pinta Anang.

Menurut Anang, Karena jumlah massa yang akan hadir lebih dari 30 ribu orang, maka membutuhkan tempat yang luas untuk bisa menampung gelombang massa, dan tempat yang tepat adalah Tanjung Expo di Mabuun, apalagi Tanjung Expo merupakan bagian dari ibu kota kabupaten Tabalong sendiri.

“Iya, karena massa yang datang berjumlah sangat besar maka tempat yang tepat adalah di Tanjung Expo, apalagi wilayah Mabuun merupakan bagian dari ibu kota kabupaten Tabalong,” jelas calon Patahanah ini sambil menambahkan disamping itu acara juga dimeriahkan penampilan parade drum band dari group drum band anak-anak muda Tabalong. (Metro7/via/sari)