Kapolres HST Kirim 92 Personil BKO Pilkada HSS

0
55

METRO7.CO.ID, Barabai – Bertempat dihalaman Mapolres Hulu Sungai Tengah (HST) Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo diwakili Waka Polres HST Kompol Sarjaini pimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Senin (25/06/2018) sekitar pukul 09.00 wita.

Serpas tersebut digelar dalam Rangka Bantuan Kendali Operasi (BKO) Pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). tak tanggung tanggung hampir ratusan personil Polri yang bertugas di HST dikerahkan.

“Personil yang diterjunkan sebanyak 92 orang dalam persiapan BKO di HSS,” kata Sarjaini.

Pada kesempatan itu Sarjaini juga menitip beberapa pesan kepada anggota yang bertugas diantaranya, menjaga Netralitas, Bekerja dengan Ikhlas, menjaga kesehatan, menjaga sikap, kenali Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan petugas PPS jalin komunikasi untuk antisipasi kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian Lanjut Waka, agar ber hati-hati didalam Perjalanan dalam menjalankan tugas serta tetap waspada saat sebelum, maupun saat pelaksanaan Pemilu di masing – masing TPS, antisipasi kemungkinan adanya ancaman Terorisme.

Setelah Amanat yang disampaikan Waka Polres, Rombongan BKO berangkat dengan menggunakan Roda dua, Roda empat yang dikawal Sat Lantas Polres HST dan Kasi Propam HST.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here