Menang Pilkada, Kado Terindah Ultah Anang Syakhfiani ke-58

0
505

METRO7.CO.ID, Tanjung — TEPAT tanggal 26 Juni 2018 kemarin genap 58 usia Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. Tidak ada acara khusus yang Anang maupun keluarga gelar, mungkin hanya panjatan doa yang dihaturkan mereka kepada Allah untuk memberikan hal terbaik untuk sosok Anang Syakhfiani yang saat itu lagi berjuang untuk memenangkan Pilkada 2018.

Rupanya doa warga masyarakat Tabalong yang menginginkan sosok pemimpin terbaik lima tahun mendatang dikabulkan.

Walaupun masih real count dan menunggu perhitungan dan rapat pleno KPU Tabalong tapi sudah dapat dipastikan pemenang pada Pilkada bupati Tabalong periode 2018-2023 dimenangkan H Anang Syakhfiani – H Mawardi (ANWAR).

Berdasarkan perhitungan cepat di Center ANWAR dengan data perhitungan formulir C1 dari 604 TPS pasangan calon bupati H Anang Syakhfiani -H Mawardi menang dengan perolehan suara sebanyak 44.580 suara atau 36%.

“Inilah hadiah terbaik dari Allah, hadiah untuk masyarakat Tabalong dan hadiah untuk pak Anang Syakhfiani,” ujar Hendra salah seorang simpatisan kepada Metro7, Kamis (28/6/2018).

Begitu melelahkannya perjuangan selama 4,5 bulan masa kampaye masih terlihat diwajah Anang. Tetapi beban dan kelelahan itu sirna ketika diketahui hasil perhitungan cepat dirinya memenangkan Pilkada Bupati Tabalong 2018 ini.

“Kami akan selalu mendoakan semoga pak Anang selalu diberikan kesehatan, kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai bupati Tabalong. Ini adalah kado terindah dan selamat ulang tahun semoga beliau panjang umur,” tambahnya. (Metro7/ist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here