Pemkab HSU Gelar Halal Bihalal Bersama Mahasiswa

0
30

METRO7.CO.ID, Amuntai – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Halal Bihalal bersama mahasiswa HSU yang berstudi di Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura, Selasa (03/07/2017) tadi.

Bertempat di Aula Bapelitbang HSU, Ratusan mahasiswa sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan Bupati HSU H Abdul Wahid HK berharap, melalui kegiatan ini para mahasiswa dapat menjalin ikatan silaturrahmi.

“Halal Bihalal diharapkan dapat memperkokoh Jalinan silaturrahmi yang terjalin erat selama ini, khususnya di KM HSU.” Katanya.

Selain berpesan menjaga tali silaturrahmi, dihadapan para mahasiswa Bupati juga menyampaikan wujud dari Misi dan Visi Pemkab HSU yang berbunyi dalam HSU MANTAP, sama dengan Akronim, Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis, dan Produktif.

Dengan paparan, Menciptakan pemerintah yang bersih, berwibawa, dan inovatif, Mewujudkan SDM yang berdaya saing dengan ditopang nilai nilai agamis dan kultur budaya daerah.

Kemudian, Menciptakan kesejahteraan masyarakat yg berbasis pengembangan ekonomi dan sumberdaya lokal dengan berlandaskan potensi daerah.

Dilanjutkan dengan, Membangun infrastuktur daerah yang terintegrasi dengan sektor pendidikan, kesehatan ekonomi lokal dan Mekaksanakan pembangunan secara arif dengan memperhatikan kaidah kelestarian terhadap lingkungan dan sumber daya alam.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komandan Kodim 1001 Amuntai yang diwakili Kepalas staf Kodim 1001 Amuntai – Balangan Mayor Czi M Salim, Kapolres HSU diwakili IPDA Syaifullah KBO Binmas, KH Abdul Bari Dewan Pertimbangan & Fatwa MUI HSU, Kepala kantor Agama HSU Drs. H. Matnur, para alim ulama guru agama dan Forkapinda HSU.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here