METRO7.CO.ID, Banjarmasin – Ratusan Anggota Polri yang bertugas di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) secara resmi terima Korp Raport kenaikan pangkat, dengan mengambil tempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Senin (02/07/2018) tadi.

Kenaikan pangkat para anggota polisi tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs, Rachmat Mulyana didampingi sang isteri Ny Hj. Ati Rachmat Mulyana selaku Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel.

Kepada 403 personil penerima kenaikan pangkat yang diantaranya 10 Pamen, 7 Pama, 350 Bintara dan 36 PNS Polri, Kapolda mengucapkan selamat kepada para Anggotanya atas apa yang dipoleroleh pada hari ini, dengan naiknya pangkat, secara otomatis kapasitas kerja juga ikut meningkat, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih meningkat juga.

“Saya ucapkan selamat kepada para personel yang hari ini naik pangkat,” Cetusnya.

Dimana menurut Rachmat, pangkat ataupun jabatan yang diemban seorang polisi merupakan suatu amanah dan harus dipertanggung jawabkan nantinya.

Untuk itu, Kapolda mengajak kepada anggotanya agar meningkatkan kinerjanya juga koordinasi serta komunikasi, baik itu sesama rekan dan masyarakat.

Acara tersebut turut dihadiri PJU Polda Kalsel beserta jajaran personil setempat dan diakhiri dengan jabatan tangan sekaligus ucapan selamat.(Metro7/Ad)