Seminggu Sudah Desa Karang Indah Terendam Banjir

0
29

METRO7. CO. ID, KOTABARU – Hujan yang terus mengguyur beberapa waktu terakhir di beberapa wilayah di kabupaten Kotabaru mengakibatka beberapa Desa terendam dan bahkan ada juga dibeberapa titik jalan mengalami longsor .

Bahkan di Kecamatan Pulau Laut Timur ,tepatnya di Desa Karang sari Indah , banjir hingga kini belum juga surut sehingga aktivitas masyarakat masih terganggu.

“Lebih seminggu Desa kami terkena banjir,” kata Nano warga setempat. Rabu ( 4/7/2018).

Terkait kondisi ini, Ia pun mempertanyakan perhatian dari pihak Pemerintah dan pihaknya terkait karena hingga kini tak juga ada bantuan yang diberikan.

“Mana ini Pemkab dan Wakil Rakyat yang terhormat, jangan pas ada perlunya saja datang. Sudah seminggu kondisi kami seperti ini tidak juga mereka menampakan batang hidungnya, ” ucapnya sambil memperlihatkan wajah kecewa.

Terlepas dari itu, pihak relawan Saijaan dari Tagana Kotabaru mengaku sudah menyampaikan info tersebut ke pihak BPBD Kotabaru.

“Sudah kita konfirmasi BPBD , tinggal minta data segara kita tindak lanjuti,” ujar Vijay dari Tagana Kalsel Kotabaru. ( Metro7/Arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here