Kenalkan Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel Lewat Club Biker

0
61

METRO7.CO.ID, Barabai – Dalam rangkaian puncak Anniversary YVCI Chapter Barabai ke 7 dan Anniversary YVCI ke 11, yang bertempat Areal Muda SMK Kreatif Mandingin, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kapolres setempat AKBP Sabana Atmojo memperkenalkan Aplikasi Sasirangan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) kepada Club Biker, Sabtu (07/07/2018).

Kapolres Selaku Pembina Komunitas Motor Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) pusat, mengatakan, Aplikasi tersebut di bentuk Oleh Polda Kalsel dan sudah launching sehingga dengan aplikasi tersebut memudahkan semua lapisan masyarakat untuk membuat pelaporan dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Sabana Juga mengucapakan selamat Ulang Tahun kepada YVCI – Barabai yang ke 7, semoga semakin solid.

Ia menegaskan, Kepada para Biker yang hadir, khususnya buat Komunitas YVCI, bahwa YVCI bukan club begal, bukan club ugal-ugalan, tapi club motor yang menunjukkan bagaimana cara berlalu lintas dijalan secara benar dan disiplin.

“Tertib dan taat aturan Lalin itu lah YVCI. dengan slogan MESKI KITA TIDAK SEDARAH TAPI LEBIH DARI SAUDARA.” Pungkasnya.

Dalam Anniversary tersebut turut dihadiri
Kasat Res Narkoba AKP Maturidi, Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim, Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmad Hidayat Noor, Tim URC Polres HST, Ps, Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, Anggota Lantas dan Anggota Pleton Siaga IV Polres HST serta Komunitas Motor Yamaha Vixion Club Indonesia ( YVCI) Regional Kalimantan Selatan.(Metro7/Mnr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here