Yusril Ihza Mahendra Ucapkan Selamat Untuk Anang-Mawardi

0
234

METRO.7.CO.ID, Banjarmasin – Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra secara langsung berhadir pada acara halal bihalal PBB dengan simpatisan, kader dan pengurus partai, di kawasan Handil Bakti, Batola, Sabtu (7/7/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Yusril Mahendra menyampaikan, agar umat islam diingatkan agar harus ikut berpolitik dan harus ambil kesempatan di pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden 2019 mendatang.

Ajakan ini, kata Yusril, juga sekaligus agar umat Islam memilih atau menyoblos partai Islam.

Selain itu, usai acara kepada wartawan Yusril juga menyampaikan, sejumlah calon bupati dan wakil bupati di Indonesia yang didukung parpolnya telah memenangkan pilkada serentak 2018, termasuk calon Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

“Untuk di Kalsel ini, saya mengucapkan selamat kepada bapak H.Anang Syakhfiani dan H. Mawardi yang berhasil memenangkan Pilkada 2018 di kabupaten Tabalong,” ucap Yusril.

Menteri kehakiman dan HAM di era Presiden Gus Dur ini juga menyampaikan, jika keberhasilan calon kepala daerah yang didukung PBB dalam Pilkada adalah bagian dari kepercayaan masyarakat terhadap partainya.

“Ini salah satu bukti jika PBB masih dipercaya meskipun setelah sempat tidak berkuasa dalam 10 tahun terakhir,” katanya.

Acara halal ini sendiri juga turut dihadiri oleh para habaib, ulama dan tokoh masyarakat dengan sekitar 1.000 undangan. (Metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here