Koramil Amuntai Utara Gelar Karya Bhakti

0
44

METRO7.CO.ID, Amuntai – Puluhan Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar karya bhakti bersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Tabur, Tepatnya di Desa Tayur, Kecamatan Amuntai Utara, Amuntai.

Kegiatan karya bakti itu, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam VI Mulawarman ke 60 dan Hari Bhayangkara ke 72, tahun 2018.

Kegiatan bersih bersih TMP tersebut dipimpin langsung Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho diwakili Danramil Amuntai Utara, Kapten Inf Mahmud Dali diikuti Anggota Kodim 1001 Amuntai, Anggota Koramil dan Anggota Polsek Amuntai Utara.

Danramil tidak lama ini menuturkan, menurutnya, Ini merupakan sebagai bentuk penghargaan TNI kepada pada jasa pahlawan, juga sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri diwilah Amuntai.

“Ini sebagai tanda, menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia,” Katanya.

Disamping itu pula kegiatan karya bakti ini adalah untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat guna mewujudkan kekompakan TNI-POLRI beserta masyarakat sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat.

“Bersama TNI dan Polri serta masyarakat dapat menciptakan Kondisi Kamtibmas yang aman kondusif di Kota Bertakwa.” Cetusnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here