Pererat Tali Silaturahmi PPKB Gelar Halal Bihalal

0
101

METRO7.CO.ID, Paringin – Panitia penuntutan Kabupaten Balangan ( PPKB ) mengelar acara halal bihalal bersama semua anggota PPKB serta Pemkab Balangan serta Masyarakat, Selasa (10/7/2018) bertempat di gedung Sanggam Paringin.

Halal bihalan yang bertujuan memperat tali silaturahmi antar anggota PPKB ini turut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Balangan H Syaifullah, Ketua Yayasan PPKB HM. Yusuf A, Ketua DPRD Balangan, H Abdul Hadi serta Tokoh PPKB.

Ketua panitia pelaksanaan Halal Bihalal, Akhriani mengungkapkan, halal bihalal yang digelar untuk kedua kalinya ini tidak lain adalah guna memperat talisilaturahmi antar anggota PPKB agar tetap terjalin dalam keberagaman diseluruh elemen masyarakat.
“Kita sebagai pengurus PPKB harus tetap bersatu padu dan tetap memalihara tujuan awal pembentukan PPKB yakni menjadikan Kabupaten Balangan yang lebih sejehtera,” bebernya.
Sedangkan Ketua PPKB HM Yusuf dalam sambutannya mengungkapkan, perjuangan PPKB bukan hanya sebatas menjadikan Balangan menjadi sebuah kabupaten, tapi lebih dari itu yaitu mewujudkan cita-cita mensejahterakan masyarakat Balangan.
Untuk itu, menurut mantan Ketua DPRD Balangan ini, PPKB harus terus tetap melakukan perjuangan sebagaimana saat berjuang menuntut berdirinya Kabupaten Balangan menuju sejehtera.
“PPKB akan tetap memberikan sumbangsing terhadap kemajuan Balangan sebagaimana tujuan awal pembentukan Kabupaten Balangan. Salah satu cara yang bisa kita tempuh adalah menyumbang saran serta pemikiran bagi kemajuan Balangan,” harapnya.
Selain itu, menurut dia, sejauh ini Balangan sudah banyak mengalami kemajuan dalam segala sektor, namun begitu masih banyak hal yang perlu dibenahi.
“Banyak hal yang perlu kita kerjakan untuk mewujudkan Balangan sejahtera. Kami PPKB sendiri selalu siap turut serta mewujudkan Balangan sejahtera,” tegasnya.
Sedangkan Wakil Bupati Balangan H Syaifullah menyampaikan, peran Anggota PPKB sangat dibutuhkan untuk memberi kontribusi masukan dan saran bagi pembangunan di Balangan.

“Peran PPKB sangat kita rasakan dari awal pembangunan Balangan hingga saat ini kabupaten balangan mampu berdiri sendiri menjadi kabupaten yang mandiri,”tuturnya.
Terakhir Wakil Bupati mengharapkan, PPKB terus memberikan masukan dan Saran kepada pemerintah sembari memhimbau agar terus mempererat silatuhmai sesama angota,” harapnya. (Metro7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here