Insiden Penusukan Orang Tak Dikenal Terjadi di RM AZ Banjarbaru

0
55

METRO7.CO.ID, Banjarbaru – Tindak kriminal dengan kekerasan terjadi di pusat keramaian kota, bahkan kali ini di sebuah Rumah Makan AZ Banjarbaru pada Rabu (11/7) pukul 21.00 Wita.

Adegan penusukan itu terekam CCTV rumah makan (RM) AZ, dimana nampak seorang lelaki pake jaket warga gelap duduk dimeja sambil memainkan hp android nya, tiba-tiba saja masuk seorang lelaki masuk dari pintu depan yang langsung menghampiri korban dan menusukan pisau dari balik bajunya.

Korban yang tidak menyangka mendapat serangan itu hanya bisa menghindar. Pelaku yang belum diketahui identitasnya setelah melukai korbannya langsung keluar meninggalkan RM cepat saji itu.

Terjadinya penusukan terhadap tamu RM AZ begitu cepat di yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kilometer 34 tepat Berseberangan dengan rumah dinas Wali Kota Banjarbaru ini. Akibat dari pendidikan itu, darahpun berceceran di lantai.araha tampak terlihat di lantai di antara kursi kursi tamu untuk menikmati hidangan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas korban, dari informasi di lapangan korban satu orang dan alami luka tusuk. “Untung saja korban masih dalam kondisi selamat dan sudah di evakuasi ke rumah sakit terdekat,” ucap warga di lokasi kejadian.

Akibat dari adanya penusukan itu, pengunjung yang ramai hampir memenuhi ruangan, memilih untuk keluar ruangan.

Tidak begitu lama Pihak kepolisian tiba ke lokasi kejadian. Dan melakukan pengejaran terhadap tersangka penusukan. (Metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here