METRO7.CO.ID, AMUNTAI – Bupati HSU H Abdul Wahid kembali melakukan perombakan kabinet jajarannya. Kali ini, orang nomor satu di Bumi Bertqwa ini mengocok ulang 15 posisi pejabat esolan III dan 15 pejabat eselon VI dijajaran Pemkab HSU.

Pelantikan 15 orang pejabat struktural yang terdiri dari jabatan administrator eselon III sebanyak 14 orang dan jabatan pengawas eselon IV sebanyak 1 orang dilantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Abdul Wahid, Senin (23/7/2018)

Dalam sambutannya Wahid mengatakan, pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan,tantangan dan kebutuhan,yang berkembang pada internal pemerintah sendiri dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi sehingga menuntut para aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat.

“Jabatan yang saudara emban ini adalah keputusan yang harus diimplementasikan untuk memenuhi berbagai tuntutan kita sekarang ini dalam sistem pemerintahan daerah,dan hendaknya kepada saudara untuk mampu memberikan respon dengan cepat dan tepat,” pesanya.

Selain itu, Wahid juga menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru saja dilantiknya sebagai pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah HSU tersebut, agar memiliki komitmen yang tinggi,niat yang tulus dan sungguh-sungguh dalam menjalankan amanah,tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab.

“Kami dalam melakukan mutasi dan pengisian jabatan struktural sudah mempertimbangkan berbagai masalah aspek seperti integritas kompetensi serta kapabilitas untuk menduduki jabatan struktural tersebut,dan kami menaruh besar harapan kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk memiliki komitmen yang tinggi,niat yang tulus dan sungguh-sungguh dalam menjalankan amanah,tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” harapnya. (Metro7/Dody)