METRO7.CO.ID, BANJARMASIN – Jelang haul Syekh Samman Al Madani, dilaksanakan Guru Zuhdi sudah jauh hari dipersiapkan satu bulan sebelumnya, segala partisipasi / sumbangan para jamaah, baik disaat pengajian di rumah beliau maupun di mesjid Jami Sei Jingah, telah terkumpul dana sekitar Rp 400 juta lebih, acara akan dilaksanakan Senin (13/8/2018) pukul 20.00 Wita, setelah sholat Isya, tempat pelaksanaan haul di Masjid Harun Allah Kota Citra Graha, jalan A Yani Km 17,5 Banjarbaru.

Partisipasi para jamaah selain berupa uang tunai, berupa beras, air mineral (aqua), di sela-sela tausyiah guru Zuhdi pada malam ini, Jum’at (10/8/2018), menyampaikan, “Alhamdulillah berkat partisipasi / sumbangan dana dari para jamaah (hamba Allah) yang sudah terkumpul sekitar Rp 400 juta lebih, semua itu untuk persiapan beli daging, bumbu, plastik, dan lain-lain, diperkirakan 50.000 lebih bungkus nasi untuk para jamaah disaat pelaksanaan haul Syekh Samman Al Madani,” terangnya.

BPK Rantas selain relawan di pengajian Guru Zuhdi, juga berpartisipasi di haul Syekh Samman Al Madani, berupa aqua 10 dos, dari anggota 4 dos, Alhamdulillah semoga jadi berkah bagi kita semua, Amiin. (Metro7/ad)