Kodim 1002/Barabai-Korem 101/Antasari Gelar Lomba Melukis

0
186

METRO7.CO.ID, BARABAI – Berbagai cara dilakukan satuan Kodim 1002/Barabai Korem 101/Ant dalam mencegah timbulnya faham radikalisme di wilayah Hulu Sungai Tengah, salah satunya dengan gelaran lomba melukis dalam rangka Komsos kreatif Kodim 1002/Barabai Korem 101/Ant, ujar Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE,MM, Senin (13/8/2018), di Aula Sapta Marga jalan Telaga Padawangan Barabai Timur Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah.

Lebih lanjut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, menyampaikan kepada peserta lomba lukis dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif bertemakan “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme” bahwa pelaksanaan kegiatan ini bukan hanya untuk hura hura samata akan tetapi jauh di balik itu ada harapan bersama untuk mengajak seluruh pemuda pemudi untuk bisa berkreasi dalam bentuk lukisan, bagi peserta yang berhasil menjadi juara nanti akan diikutkan lomba melukis lagi di Korem 101/Antasari untuk mewakili Kodim 1002/Barabai, pesannya.

Ditambahkan pula oleh Dandim 1002/Barabai, “Bahwa kegiatan untuk membangun kemanunggalan TNI-Rakyat dalam upaya menjaga keutuhan dan kedaulatan Negera Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Letkol Inf Nur Rohman Zein. (Metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here