Pengurus KONI Tabalong Dikukuhkan

0
56

METRO7.CO.ID, TANJUNG – Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Kalsel Bambang Heri Purnama secara langsung mengukuhkan Pengurus KONI Kabupaten Tabalong masa bhakti periode 2018 – 2022, Kamis (16/82018).

Pengukuhan kepengurusan KONI Tabalong yang merupakan hasil dari Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) bulan Juli 2018 lalu ini juga dihadiri oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Ketua DPRD H Darwin Awi dan sejumlah undangan penting lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Kalimantan Selatan Bambang Heri Purnama mengingatkan, kepada semua keanggotaan KONI Tabalong agar tekad dan ikrar yang telah ditetapkan tertanam didalam hati yang paling dalam bagi setiap pengurus, dan menjadi pembangkit motivasi berbuat dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi kejayaan, kebanggaan dan kehormatan Daerah dan Bangsa melalui prestasi olah raga.

“Menjadi pengurus olah raga itu adakah pengabdian, dan tentunya tidak akan mengharapkan imbalan dan pamrih, setiap pengurus harus siap memberikan pelayanan dalam bentuk pembinaan yang terbaik khususnya kepada seluruh anggota KONI dan insan olah raga yang ada,” pesannya.

Sedangkan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menegaskan, KONI adalah organisasi olah raga yang bersifat sosial, karena bersifat sosial artinya ada kerja yang dibebankan kepada semua pengurus yang dilantik.
Selain itu, Bupati Anang juga berpesan agar KONI harus membuat perencanaan, kemudian melakukan pengawasan dan terakhir pertanggung jawaban KONI harus punya target meningkatkan prestasi di Porprop ke XI mendatang.

“Harus bisa meningkatkan prestasi diajang Porprop kedepan, paling tidak tetap mempertahankan diperingkat III,”

Sekedar diketahui para pengurus unsur Pimpinan KONI Kabupaten Tabalong masa adalah Ketua Umum H Ahmad Helmi, Wakil Ketua Umum I Syam Indra Permana, Wakil Ketua Umum II Agus Saiho, Wakil Ketua Umum III A.Bahdar Djohan, Sekretaris Umum H Refli Helmi dan Bendahara Umum Irwan Wahyudi. (Metro7/Via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here