Ratusan Orang Instansi wilayah HSU Ikuti Pawai Obor

0
58

METRO7.CO.ID, Amuntai – Ratusan orang instansi diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ikuti pelaksanaan pawai obor yang dilaksanakan pemerintah setempat setiap tahunnya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73. Kamis (16/08/2018) malam.

Pelaksanaan Upacara Taptu dan pawai obor tersebut di Inspekturi Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, dengan mengambil tempat di Depan Kodim 1001 Amuntai.

Kapolres mengatakan, kegiatan Taptu dan pawai obor merupakan suatu penghomatan dan penghargaan dalam mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Dengan ini kita memberikan penghormatan dan penghargaan untuk para pejuang yang telah gugur.” Ujarnya.

Dalam pawai obor yang dilaksanakan disekitar Kantor Bupati setempat turut diikuti Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro AN, Para PJU Polres HSU, Para PJU Kodim 1001 Amuntai, Danramil Jajaran Kodim 1001 Amuntai, Anggota Gabungan Polres HSU, Anggota Gabungan Kodim 1001 Amuntai, Para ASN, Para Pelajar SLTA HSU, Anggota Saka Bhayangkara, Anggota Pramuka HSU dan Anggota Polisi Cilik (Pocil) Polres.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here