Tertangkap Tangan Bawa Sajam AD Digelandang Ke Kantor Polisi

0
111

METRO7.CO.ID, Amuntai – AD (25) warga Desa Rukam, Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tak berkutik, saat tertangkap tangan anggota Polsek Amuntai Selatan karena kedapatan menyimpan sebuah Senjata tajam (Sajam) tanpa memiliki ijin.

AD dibekuk di Jalan Raya Amuntai – Alabio Desa Kota Raja, Kecamatan Amuntai Selatan, Sabtu (18/08/2018) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno melalui Kapolsek Amuntai Selatan IPDA Hery Saputra membenarkan penangkapan terhadap salah satu warga Desa Rukam yang kedapatan anggotanya membawa Sajam yang terselip di pinggang sebelah kanan pelaku.

Karena membawa dan memiliki Sajam tanpa ijin tersangka kita giring ke Mapolsek untuk proses lebih lanjut.

“Dari tangan tersangka, polisi berhasil mendapati Barang Bukti berupa satu buah Pisau dengan gagang terbuat dari Kayu, panjang kira – kira 25 Cm, dengan kumpang terbuat dari kayu warna coklat,” Ujar Hery saat di Konfirmasi Metro7.

Dari keterangan tersangka yang diamankan, kata Hery Saputra, Pelaku mengaku memang sudah terbiasa membawa Sajam dan diduga pelaku mau melakukan percobaan pencurian dengan pemberatan (Curat).

“Pelaku mau berniat melakukan percobaan Curat dan kebetulan bawa Sajam.” Pungkasnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here