Kodim 1007/Banjarmasin Gelar Lomba Lukis Mural

0
55

METRO7.CO.ID, BANJARMASIN – Lomba melukis mural diikuti dari berbagai kalangan baik anak-anak SD sampai tingkat orang dewasa berkumpul di Siring Menara Pandang Jalan Piere Tandean kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut diadakan oleh Kodim 1007/Banjarmasin dalam rangka dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Minggu (19/8/2018).

Acara berlangsung selesai ak pukul 08.00 Wita sampai selesai, bertemakan “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Perkokoh Kedaulatan NKRI”.

Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Teguh Wiratama dalam sambutannya saat pembukaan lomba, mengharapkan agar para peserta dapat menuangkan karya lukisannya dengan baik, karena karya terbaik disamping mendapatkan hadiah pembinaan juga berkesempatan mendapatkan kontrak kerjasama langsung dari Kodim 1007/Banjarmasin.

“Kepada peserta saya harapkan dapat menghasilkan karya yang terbaik, karena kita akan kontrak mereka untuk melukis di tempat kita,” kata Teguh kepada awak media.

Para peserta terlihat fokus dengan media lukisnya, setelah batas waktu yang ditetapkan maka peserta memperlihatkan hasil karya lukisannya, setelah penilaian beberapa juri, maka ditetapkan sebagai pemenang.

Hadiah berupa uang dan piala, untuk Kategori Umum, Juara 1 Anita Rp 2 juta, Juara 2 Adi Rp 1 juta, Juara 3 Putri Amalia Rp 500 ribu.

Kategori Profesional, Juara 1 Jefri Rp 3 juta, Juara 2 Fransiskus Kelvin Rp 2 juta, Juara 3 Yudi Tibo Rp 1 juta, hadiah diserahkan langsung Kasdim dan istri Dandim.

Setelah pembagian hadiah para pemenang, hadiah doorprize juga diumumkan bagi para peserta lomba yang beruntung disebutkan nomor undiannya, kemudian hasil lukisan bagi para juara diperlihatkan langsung kepada walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina di siring 0 Km. (Metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here