Bupati Anang Shalat Id Bersama Muspida

0
105

METRO7.CO.ID, Tabalong – Bupati Tabalong bersama dengan Dandim 1008/Tanjung dan Ketua DPRD Kaupaten Tabalong melaksanakan salat ied adha di majid Ash –Shiratal Mustaqim, Tanjung, Rabu, (21/8/2018).

Pada kesempatan ini, H. Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong meminta kepada seluruh masyarakat tabalong untuk saling bersama –sama berdoa untuk para jamah haji asal Tabalong agar bsa melaksanakan ibadah haji sebaik – baiknya, dan sepulangnay ke tanah air bias mendapat haji yang mabrur.

Selain itu, Ia juga berpesan bahwa dalam momentum hari raya idul adha hendaknya masyarakat tabalong untuk kembali saling bersatu setalah melaskanakan pemilihan kepala daerah beberapa waktu lalu.

“Sangat wajar kita berbeda pilihan , namun proses situ sudah selesai, kini saatnya kita bersatu kembali untuk menjadikan daerah kita ini semakin hari semakin maju dan berkembang,”pesannya.

Selepas pelaksanaan sholat ied, Bupati Tabalong bersama Dandim 1008/Tanjung menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban yang masing – masing berjumlah satu ekor sapi. (Metro7/MC Tabalong/Gilang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here