Anggota Polisi Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

0
147

METRO7.CO.ID, MARTAPURA – Wisata keluarga Bripka Fajar ke waduk Riam Kanan menuai musibah.Yang mana saat berwisata itu, putra Bribka terjatuh ke air, spontan Bripka Pajar dan istrinya, Laili Sumiati, terjun ke air menyelamatkan anaknya.

Naas Bribka Fajar tidak muncul kepermukaan air alias tenggelam. Istri dan anaknya berhasil diselamatkan. Relawan bersama aparat keamanan, dan masyarakat melakukan pencarian.

Duka pun menyelimuti Polres Banjar pada pukul 13.30 Wita, Minggu (19/8). Dimana Korban Bribka Fajar Purnomo (35) tenggelam di kawasan waduk Riam Kanan sekitar Pulau Sirang Desa Belangian, Kecamatan Aranio.

Hingga berita ini turunkan selama pencarian akhirnya korban ditemukan di waduk Riam Kanan.

Nampak Kapolres Banjar memimpin langsung ke lokasi melakukan selama pencarian bersama anggotanya terhadap korban yang berdinas di Polres Banjar itu tenggelam setelah berusaha menyelamatkan anaknya yang jatuh dari kapal, setelah terjun menyelamatkan anaknya bernama Arya, justru korban Tenggelam. Dugaan korban mengalami kram pada bagian kaki.

Korban bersama Isteri dan anaknya serta warga kompleks Saadah Martapura sekitar 30 orang naik kapal dan berwisata di waduk Riam Kanan. Ketika di tempat kejadian, korban bersama anaknya bernama Arya memancing di belakang kapal, terjatuh kemudian korban bersama isteri Laili Sumiati terjun ke danau menyelamatkan Arya.

Kapal wisata pun dengan sigab menjemput satu keluarga itu. Akhirnya korban ditemukan.

Seluruh relawan, aparat kepolisian dan masyarakat selama pencarian korban yang tenggelam. Penyelam tradisional pun dikerahkan waktu itu menyusuri tempat kejadian terakhir korban tenggelam. (Metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here