Pemkab Balangan Terima Program CSR di Hari Kemerdekaan

0
122

METRO7.CO.ID, PARINGIN – Bupati Balangan H Ansharuddin di damping kepala Dinas Sosial Balangan H Ribowo menyerahkan bantuan berupa kursi roda secara langsung kepada siswa SMPN Negeri 5 Paringin penyandang tuna daksa, Rahman (13), Jumat (17/8/2018)

Penyerahan bantuan langsung berupa kursi roda ini diserahkan oleh Bupati Balangan setelah usai pelaksanaan acara Apel hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 73 di halaman Kantor Bupati Balangan.

Dalam rangkaian HUT RI ke 73 itu, Bupati H Ansharuddin juga menerima sejumlah bantuan dari para perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Balangan, dan menyerahkannya kembali secara simbolis kepada beberapa lembaga dan instansi yang memerlukan.

Di antara bantuan tersebut yakni masing-masing 1 unit mobil Pick Up Megacarry extra AC PS dari PT SIS dan PAMA untuk kendaraan operasional persampahan Dinas Lingkungan Hidup, beserta bak kontainer sampah 1 unit dari PT SIS.

Kemudian dari PT PAMA menyerahkan sepuluh unit sepeda motor untuk keperluan operasional penyuluh agama di kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan.

Deputy Senior Project Manager PT Saptaindra Sejati (SIS) H. Achmad Rizaq Fuadi mengungkapkan, bantuan operasional ini merupakan sebagai wujud kepedulian melalui program CSR, untuk peningkatan sarana dan prasarana penanganan persampahan di Balangan. (Metro7/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here