Tanpa Pelatih Nasional, PDBI HSU Tetap Yakin Bisa Raih Medali

0
219

METRO7.CO.ID, AMUNTAI – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tengah serius mempersiapkan atletnya untuk mengikuti event Kejuaraan provinsi Drum Band Tingkat Kalimantan Selatan “ Paman Birin Cup “ tahun 2018 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Ketua PDBI HSU Hj Rosenani mengungkapkan, jika saat ini pihaknya terus menggodok para atlet untuk bisa memberikan prestasi yang membanggakan kabupaten HSU.

“Kita taget minimal bisa masuk dalam 3 besar agar bisa mewakili kalimantan selatan untuk mengikuti Event Kejuaraan Nasional Drum Band,” ujar Rosenani, Senin (27/8/2018).

Meskipun tidak mendatangkan pelatih tingkat Nasional untuk melatih para Atlet, namun menurut Rosenani, pihaknya tetap yakin bisa meraih prestasi membanggakan mengingat semangat para atlet yang luar biasa serta ditambah pengalaman dan materi pada saat mengikuti Porprov X di tabalong tahun lalu juga jadi modal besar.

“Kami dalam persiapan Atlet pada tahun ini tidak mendatangkan Pelatih Nasional seperti biasa, karena kami yakin dengan pengetahuan para atlet dan juga pengalaman serta materi yang telah dikuasai,” bebernya.

Untuk targey sendiri, menurut dia, selain tiga besar pihaknya juga menargetkan perolehan medali minimal 3 medali dari seluruh mata lomba yang berjumlah 8 mata lomba,dan dirinya yakin di nomor lomba Fisik akan kembali meraih medali, baik putra,putri maupun campuran.

“Kami mengharapkan dukungan semua pihal dan juga ucapa terima kasih kepada dinas pemuda olahraga serta KONI HSU serta pihak lainnya yang telah membantu persiapan dan keberangkatan Atlet PDBI HSU ke Kejurprov Kalsel 2018 di Banjarmasin nanti,” (Metro7/Dody)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here